Friday, September 27, 2013
0

ASSALAMUALAIKUM…
Perkenalaken nama saya NUR AHMAD..panggilan keren saya di Paris adalah MBH KUNG.Saya disini tidak akan ngomong panjang lebar lagii..karna ituw bisa menyita waktu saya ..Karena sejujurnya saya orangnya tidak mau berbasa-bas okeh. sekarang kita masuk k.inti permasalahan saja..
BICARA soal CINTA..cinta itu ibarat kita sedang kencing di dalam air.MESKIPUN TIDAK TERLIHAT TAPI KITA BISA MERASAKAN HANGATNYA..banyak sekali ungkapan cinta yang terindah di DUNIA ini.salah satuny adalah dengan rayuan gombal MUKIYO.di bawah ini saya beri sedikit contoh gombalan lelaki yang biasa di ungkapka untuk merayu TARGET OPRASInya (wanita).anda bisa baca sendiri,masak harus gua juga yang bacain,,emangnya gua siiapa eloo??
“Kalau spongebob kenal sama kamu, pasti dia akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan menjadi saingan aku untuk berburu hati kamu”
“Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke dalam pikiran aku, jawabanya hanya satu kali, terus ngga pergi-pergi lagi”
“Cinta aku ke kamu itu kaya garam di laut, meskipun ngga terlihat tapi ada rasanya dan ngga akan pernah hilang”
“Bunga ini adalah bunga yang paling indah di dunia. Sengaja aku kasih ke kamu biar bunga ini malu, karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu kamu”
“Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta”
“Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu”
“Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu”
“Mendapatkan kamu itu sama kaya mendapatkan gaji, ngga akan pernah cukup kalo belum memiliki seluruhnya”
“Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan”
.HAHAHAH…di jamin deh,si Doi akan klepek-klepek seperti cacing kepanasan bila kamu bacain ituw di depanya..Geeeer,bikin merindiing boggg,..okeh sekian pertemuain dari saya
MAKASIIH…by.NUR AHMAD & YOPI & VINANTIO

0 comments:

Post a Comment